KPU Kabupaten Pekalongan Berbagi Takjil

Kajen, kpu.pekalongankab.go.id-  Komisi Pemilihan Umum (KPU)  Kabupaten Pekalongan bekerja sama dengan Radio Rasika FM memanfaatkan momentum bulan suci Ramadhan untuk berbagi berkah kepada sesama. Kegiatan positif ini berupa bagi takjil kepada warga pengguna jalan di sekitar lapangan Bebekan Kecamatan Kedungwuni pada Jumat sore 23 April 2021 .

Menurut  ketua KPU Kabupaten Pekalongan Abi Rizal,  kegiatan ini bertujuan membantu para pengguna jalan yang tidak sempat berbuka di rumah sekaligus sebagai ungkapan terima kasih kepada warga Kabupaten Pekalongan dalam turut serta menyukseskan penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pekalogan Tahun 2020.

Selain berbagi takjil, juga syiar Ramadhan di tengah Pandemi covid-19 dengan protokol kesehatan tetap terjaga dan terjalin kepedulian KPU kepada masyarakat pemilih di  Kab.Pekalongan, demikian tambah Divisi Sosdiklih Parmas Achyar Budi Pranoto

Kegiatan bagi takjil direncanakan dilaksanakan tiga kali selama bulan Ramadhan yaitu Jumaat Minggu kedua, ketiga dan keempat bulan Ramadhan di tempat yang berbeda. Pada setiap kegiatan bagi takjil disediakan 500 takjil untuk dibagikan kepada warga pengguna jalan.

Dalam situasi pandemi covid 19 seperti sekarang, KPU Kabupaten Pekalongan tetap  mengedepankan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker dan jaga jarak saat melaksanakan kegiatan pembagian takjil tersebut supaya tidak terjadi kerumunan.